Kantorpoker88.com Situs Poker Uang Asli Terpercaya Di Indonesia

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA - Jean-Robert Bellande adalah pemain poker yang Anda sukai untuk membenci tapi dia adalah orang yang selamat dengan lebih dari satu cara. Dia hidup seperti jutawan selama bertahun-tahun sejak hidup di tepi bangkrut dan dia senang bermain sebagai penjahat acara TV Survivor. Kami berhasil menyusul Jean-Robert di Vegas sehari sebelum event pertama World Series of Poker tahun ini untuk melihat bagaimana ketenaran barunya mengubah hidupnya, apa yang membuat taruhan gila dia masuk ke tahun ini dan bagaimana Dia memulai kemunculannya menjadi bintang poker.

PokerLizard: Jadi bagaimana pendaftaran untuk World Series berlangsung, mereka sepertinya selalu membuat beberapa pasang sekrup di sepanjang jalan? Apakah berjalan lancar atau ada garis besar orang?

Jean-Robert: Saya baru saja pergi ke sana dan tidak ada jalur, saya baru mendaftar sekarang.

PokerLizard: Apakah Anda akan bermain di nomor 40K?

Jean-Robert: Saya sebenarnya tidak akan bermain di 40K sekarang, terlalu besar membeli.

PokerLizard: Tentu, mengapa tidak hanya bermain di acara yang lebih kecil di mana sekelompok keledai? Bermain di 40K, akan bagus untuk publisitas jika Anda membuat tabel akhir untuk berada di TV; Tapi sepertinya lapangan akan terlalu sulit untuk tidak menyebutkan buyin besar.

Jean-Robert: Ya itu ekuitas lapangan yang tangguh; itu bukan nilai yang besar Mungkin itu baik untuk orang-orang yang memiliki banyak uang dan ingin mendapatkan gelang karena itu akan menjadi bidang yang lebih kecil daripada yang saya bayangkan dengan antara 200 sampai 300 orang. Nilai TV ada di sana, tapi hanya 2 jam waktu siaran televisi, dan tidak ada jaminan nyata untuk mendapatkan TV.

PokerLizard: Apa pendapat Anda tentang pilihan untuk World Series of Poker televisi yang hanya memiliki empat acara di televisi. Acara spesial $ 40k, acara amal Ante up for Africa, dan turnamen Turnamen Champions dengan semua juara sebelumnya.

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA
Jean-Robert: Sebenarnya TV-wise, saya dapat memahami keputusan ABC atau ESPN karena maksud saya itulah yang diminati masyarakat. Masyarakat umum tidak terlalu memahami permainan seperti HORSE and Pot Limit Omaha . Mereka telah menghabiskan banyak waktu untuk mendidik masyarakat yang menurut saya bisa mereka dapatkan dari tahun ini. Tiga tahun terakhir telah melakukan televising pada acara HORSE $ 50k, mereka telah mendidik masyarakat dan saya pikir mereka mendapatkan lebih banyak pemirsa setiap tahun, jadi tahun ini mereka mungkin sudah mendapatkan lebih dari tahun lalu, namun intinya adalah orang-orang lebih suka lihat Tidak Batasi Tahan & # 39; em. Dengan 40K ini pada dasarnya mereka dijamin akan memiliki nama besar di meja akhir karena setengah lapangan akan menjadi semua nama besar.

Jean-Robert: Setengah lapangan akan menjadi nama besar dan benar-benar pemain yang sangat bagus untuk meja final bertabur bintang yang dijamin. Ini sama dengan Turnamen Champions; maka Anda mendapatkan acara utama. Saya tidak akan terkejut jika ada lebih banyak nama besar yang lebih dalam di turnamen tahun ini karena mereka telah memberi kami 30.000 chip mulai dari 20 k. Chip awal yang Anda berikan membuatnya lebih menantang dalam turnamen.

Jean-Robert: Ya, jadi bagi mereka saya pikir ini adalah keputusan yang bagus tapi bagi pemain poker tentunya acara televisi lebih baik. Kami akan menyukainya. Ya, saya bisa mengerti mengapa mereka melakukan itu.

PokerLizard: Benar, hanya biaya untuk menggabungkan semuanya akan jauh lebih murah daripada bertahan selama membayar gaji besar dari Chad Chad.

Jean-Robert: Saya tidak berpikir begitu. Saya tahu masih banyak hari yang ditempuh tahun ini. Saya tidak akan terkejut jika penayangan di ESPN 360 berjalan naik. Saya tahu bahwa mereka akan menunjukkan beberapa kejadian secara online.

PokerLizard: Itu seharusnya sangat keren. Berapa banyak acara yang akan kamu mainkan?

Jean-Robert: Saya benar-benar akan melihat saat kita pergi. Tahun lalu saya rasa saya bermain seperti 23 event tahun lalu. Saya melihat kejadian yang saya minati. Saya benar-benar tertarik pada 42 acara yang berbeda, mereka saling tumpang tindih, tapi saya akan membayangkan bahwa saya mungkin akan berakhir di suatu tempat antara 20 dan 25 acara lagi tahun ini.

PokerLizard: Betapa sulitnya bermain sebanyak itu, maksud saya, ini harus menjadi mental dan fisik yang brutal, hanya untuk bangun setiap pagi.

Jean-Robert: Ada saatnya seperti sekarang juga; Saya sangat gembira dengan hal itu, saya tidak melihat diri saya lelah setidaknya selama minggu pertama ini, tapi nanti datang saatnya Anda bahkan tidak merasa ingin bermain di hari berikutnya dan ketika itu terjadi pada diri saya, saya tidak akan bermain hari itu Saya hanya akan libur sehari atau beberapa hari libur karena setiap kali saya bermain, saya sangat ingin berada di sana sehingga ketika saya terjatuh, saya akan segera meninggalkan Rio, mendapatkan udara segar; pergi nongkrong di tepi kolam renang, bergaul dengan teman atau pergi ke bioskop, sehingga saya siap untuk kembali ke sana dan menjadi segar untuk turnamen berikut.

PokerLizard: Jadi, apakah Anda memiliki tujuan spesifik untuk tahun ini? akhirnya bisa mengatasi punuk itu dan memenangkan gelang itu?

Jean-Robert: Tentu saja, mendapatkan gelang merupakan prioritas yang sangat tinggi bagiku. Saya cukup menunjukkan keuntungan yang konsisten di rangkaian dunia selama beberapa tahun terakhir, namun gelang sangat besar bagi saya, jadi saya akan memainkan acara yang lebih kecil daripada yang pernah saya mainkan di masa lalu. Menurut saya, saya telah berhasil mengatasi beberapa masalah dalam permainan saya agar bisa masuk lebih dalam di turnamen tersebut. Mereka adalah turnamen dengan nilai terbaik jika Anda bisa melewati masa istirahat makan malam yang pertama, Anda berada dalam kondisi bagus karena lapangan ini biasanya jauh lebih lemah daripada pembelian yang lebih besar. Pemain nama besar terutama ingin memainkan acara 5K dan 10 k acara, jadi Anda melihat lebih sedikit bakat dalam acara yang lebih kecil, jadi saya benar-benar akan fokus pada acara kecil tahun ini.

PokerLizard: Apakah Anda memiliki waktu yang sulit bahkan menonton acara yang telah Anda mainkan di masa lalu, ketika Anda mendekati begitu dekat dengan gelang?

Jean-Robert: Ini brutal; Tahun lalu saya memiliki chip 9-1 chip untuk gelang. Sebagian alasan mengapa saya mendapatkan bahwa gaya bermain saya akan membuat saya dihargai dengan keripik besar, orang akan memanggil saya dan membayar saya dan saya cukup yakin bisa kembali ke sana lagi dan lagi. . Jangan terkejut bahwa begitu saya mendapatkan gelang pertama saya, saya tidak berakhir dengan dua atau tiga.

PokerLizard: Seseorang muncul dan menang dua atau tiga setiap tahun. Kenapa tidak Kenapa bukan aku? Kenapa tidak?

Jean-Robert: Tom Schneider beberapa tahun yang lalu. Ya, jadi semua orang masuk ke kota sekarang juga. Ada semacam perasaan nostalgia, semua orang merasa bersemangat. Anda bisa melihat orang sudah siap untuk serial ini.

Jean-Robert: Saya bahkan mungkin bermain di satelit super seharga $ 1500 sampai 40k malam ini karena kegembiraannya. Saya ingin mencoba masuk ke 40K tapi saya tidak memiliki masalah jika melewatkannya. Aku benar-benar tidak

PokerLizard: Ya, sepertinya mereka memilikinya sangat awal untuk menciptakan buzz atau apapun. Apakah menurut Anda seharusnya mereka melakukannya di tengah seri?

Jean-Robert: Pasti akan menyukai itu karena dengan begitu saya dapat mengambil beberapa kemenangan dan masuk. Jika tidak, saya harus segera memasukkan 40K ke dalam dan rusak untuk sisa seri ini.

PokerLizard: Ya, kecuali Anda memenuhi syarat melalui satelit.

PokerLizard: Setelah semua mengalahkan buruk, apakah Anda takhayul atau semacamnya?

Jean-Robert: Saya bukan takhayul tapi saya pasti percaya pada keberuntungan. Saya tahu saya akan sampai di sana dalam jangka panjang, tapi berada di turnamen manapun hanya dalam jangka pendek. Anda bisa mendapatkan semua uang Anda dengan tangan terbaik dan menjadi tidak beruntung. Itu selalu terjadi.

PokerLizard: Sebagai contoh, acara utama tahun lalu di mana Anda tersingkir, Anda tahu tangan "bye bye" di mana orang itu menyentuh kartu mukjizatnya. Anda harus muak melihat tangan itu di tayangan ulang WSOP.

Jean-Robert: Baiklah saya merayakannya secara prematur lalu dia memberi saya "selamat tinggal" sebelum kartu namanya datang; itu cukup kuat Itu sangat tidak beruntung, tetapi jika saya memenangkannya, saya jauh di atas rata-rata chip dan saya dalam kondisi bagus di bidang itu.

PokerLizard: Ditambah kemudian Anda mendapatkan lebih banyak waktu TV, Anda lebih dapat dipasarkan, menghasilkan lebih banyak uang di sampingnya.

Jean-Robert: Tepat sekali. Wow … kamu benar Mungkin biaya saya mungkin setengah juta dolar di ekuitas.

PokerLizard: Berbicara tentang pemasaran, Anda berada di Survivor dan itu pastilah menarik menjadi pemain poker.

Jean-Robert: Sebenarnya saat mereka memintaku untuk tampil di acara itu, aku menolaknya; Kemudian, setelah saya memikirkannya, saya menyadari hal ini bisa membawa banyak hal baik untuk saya yang marketing-wise ditambah dengan 1 dalam 16 tembakan dengan satu juta dolar, itu adalah ekuitas yang cukup bagus.

PokerLizard: Saya tahu itu tepat di tengah rangkaian poker dunia beberapa tahun yang lalu, jadi semacam itu harus menjadi keputusan yang sulit.

Jean-Robert: Ya, itu brutal yang hilang dalam rangkaian dunia tapi secara keseluruhan, itu berharga. Aku benci berada di luar sana, tapi sangat menyenangkan menonton di TV.

PokerLizard: Apakah mereka memberi kalian blok matahari dan barang-barang di luar sana atau apakah itu "kotoran yang sulit?"

Jean-Robert: Ya, ada semacam blok matahari yang juga memiliki serangga repellant di atasnya.

PokerLizard: Maksud saya, jelas tidak ingin ada yang mati di tv.

Jean-Robert: Kami benar-benar tertutup serangga. Sebenarnya ada kotak bantuan pertama dari kamera yang mencakup tampon untuk anak perempuan dan barang kontak untuk orang-orang yang memakai kontak, tapi tidak ada sikat gigi, kertas toilet atau semacamnya. Ya, Anda pergi keluar di hutan, menggali lubang; lari ke danau dan bersihkan.

PokerLizard: Gross

Jean-Robert: [Laughs]

PokerLizard: Apa hal paling keren yang telah terjadi pada Anda saat berada di Survivor?

Jean-Robert: [thinks for awhile] Itu menarik. Salah satu hal yang paling keren hanyalah pengakuan umum dari publik, ketika saya berada di acara itu, menurut saya kebanyakan pemirsa mungkin membenci saya atau setidaknya lebih dari separuh dari mereka melakukannya. Namun entah bagaimana, ketika saya bertemu dengan orang-orang yang menjadi penggemar pertunjukan, mereka semua sepertinya mencintai saya atau karakter saya. Mungkin itu seperti karakter yang menyenangkan bagi mereka untuk ditonton. Lucu sekali kapan saya bertemu orang yang menontonnya, mereka sangat menghargai. Ini lucu, saya tahu mereka membenci pantat saya saat berada di sana.

PokerLizard: Ini berkaitan dengan cara mereka mengedit pertunjukan, maksud saya ini adalah cara yang sama dengan siaran WSOP. Anda harus memiliki penjahat di acara itu dan Anda harus memiliki seorang pahlawan di acara itu.

Jean-Robert: Tepat sekali.

PokerLizard: Maksud saya separuh waktu Anda mungkin menonton episode bertanya-tanya kapan saya mengatakannya atau wow itu di luar konteks? Tapi karena kamera ada di sana, orang percaya apa yang mereka lihat.

Jean-Robert: Anda benar, Anda benar dan bahkan di magang selebriti mereka berusaha keras membuat Annie [Duke] terlihat seperti orang brengsek dan membuat Joan Rivers terlihat bagus. Annie masih tampak seperti pilihan yang jauh lebih baik untuk menang.

PokerLizard: Bagaimana mereka memilih Joan, saya tidak akan pernah tahu, pertunjukan itu hanya menggelikan.

Jean-Robert: Itu adalah perampokan yang lengkap.

PokerLizard: Mari kembali ke poker. Jadi, bisakah Anda mengatakan langkah terbesar Anda dalam bermain poker adalah saat Anda berteman dengan Jeff Lisandro. Bagaimana Anda menjadi pemain hebat?

Jean-Robert: Pasti beberapa bulan yang saya habiskan di Eropa bersama Jeff Lisandro; yang pasti akan menjadi lompatan terbesar dalam level skill saya di poker. Karena saat berada di Praha, saya sedang bermain No Limit Hold setiap hari dan benar-benar mulai memahami permainan dengan sangat baik. Saya berada di Praha sekitar enam bulan pada dasarnya
mengelola permainan di sana. Saat melakukan itu, saya juga sedang bermain online Sit N Go.

PokerLizard: Benarkah?

Jean-Robert: Ya, saya akan bermain 100 dan 200 dolar Sit N Go sepanjang hari dan saya akan bermain sampai saya menghasilkan $ 1.000 setiap hari kemudian saya berhenti. Terkadang saya membutuhkan waktu beberapa jam, terkadang saya membutuhkan waktu 8 jam, tapi pada dasarnya saya akan melakukannya sampai saya mencapai $ 1.000 setiap hari dan saya melakukannya selama 30 hari berturut-turut, sebenarnya saat saya memperbaiki permainan Tanpa Batas saya yang paling .

Jean-Robert: Dan dinamika, perubahan dalam permainan dari tangan penuh hingga permainan tangan pendek dan nilai tangan dan posisi mereka. Bila ada yang bertanya kepada saya tentang bagaimana memperbaiki permainan mereka, saya sarankan untuk bermain banyak, banyak Sit N Go.

PokerLizard: Anda menyelesaikan keseluruhan turnamen dalam satu jam dan Anda belajar banyak.

Jean-Robert: Benar, bahkan jika Anda menghasilkan sedikit uang untuk menggiling Anda belajar banyak tentang permainan saat Anda memainkannya.

PokerLizard: Jadi kenapa kamu pulang dari Praha itu cukup mengagumkan disana?

Jean-Robert: Saya pulang ke rumah saat musim dingin berakhir di sana. Ketika saya berada di sana saya pikir saya tidak akan pernah kembali. Aku rindu itu, aku ingin kembali kapan-kapan.

PokerLizard: Jadi, pada Survivor mereka bertanya kepada Anda? Anda tidak harus melalui salah satu BS untuk mengikuti pertunjukan?

Jean-Robert: Baiklah, bahkan setelah mereka meminta Anda untuk tampil di acara itu, Anda masih harus melalui proses audisi. Pada dasarnya pada awalnya saya bukan salah satu dari 16, hanya saja saya membuat 40 final dan mereka akan memilih 16 besar. Sangat lucu karena sebenarnya ada diskusi apakah saya benar-benar akan tampil di acara itu atau tidak. Begitu saya berada di atasnya tidak ada yang punya otak untuk mereka, mereka mencintai saya berada di sana. Lucu, ketika saya tersingkir, produsernya sedang bumming, mereka menyukai karakter dan alur cerita dan strategi saya. Saya mencoba menjadi penyerang terbesar yang mungkin tanpa tertidur – mereka menyukainya.

PokerLizard: Apakah ada pengaruh pada peringkat saat Anda terjatuh?

Jean-Robert: Biasanya peringkatnya naik setiap minggu karena acaranya semakin dekat namun mereka tetap bertahan dengan 15 sampai 16 juta orang menonton setiap minggunya.

PokerLizard: Anda tidak bisa mengalahkan keterpaparan itu, bahkan berada di WSOP.

Jean-Robert: Ya, versus 2 juta yang menonton WSOP.

PokerLizard: Jadi apa yang ingin Anda capai dengan menjadi seorang poker pro fame? Nasib? hanya kebebasan untuk melakukan, apapun yang ingin kamu lakukan?

Jean-Robert: Baiklah, sekarang, saya benar-benar berharap agar UIGEA (Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang tidak sah) dicabut; poker mulai mengering cukup sedikit, permainan semakin ketat dan ketat, orang semakin berpengetahuan. Ini tidak seperti dulu jika Anda tahu Anda akan menghasilkan x-jumlah uang setiap bulannya. Ini menggiling, jadi aku melompat ke poker seperti sebelumnya. Ketika itu terjadi, beberapa dari kita yang telah membuat sedikit nama untuk diri kita sendiri mungkin akan berakhir dengan beberapa transaksi sponsor yang hebat.

PokerLizard: Saya membaca secara online tentang pembuatan divisi online dari Harrah. Yang mungkin merupakan indikator bagus bahwa UIGEA akan pergi, jadi ada beberapa harapan.

Jean-Robert: Saat ini, saya telah memainkan banyak permainan campuran yang tampaknya semakin populer. ; Saya telah mencoba membuat Bodog menambahkan beberapa permainan campuran. Ini adalah tahun kedua saya bersama Bodog dan saya merasa sedikit lebih nyaman mencoba memberi mereka beberapa saran.

PokerLizard: Mereka akhirnya mendapatkan bodog domain kembali wont & # 39; hurt baik.

Jean-Robert: Kapan mereka mendapatkan namanya kembali?

PokerLizard: Sebenarnya baru saja kembali pada bulan April ..

Jean-Robert: Bagus sekali. Kabar baik bagi saya, percayalah padaku.

PokerLizard: Ceritakan tentang proyek Anda "Broke and Living Like a Millionaire"

Jean-Robert: Sebenarnya memotret pilot selama serial ini. Ini pada dasarnya adalah potongan gaya hidup tentang saya; Ini bukan tentang poker, tapi gaya hidup yang sesuai dengannya. Perputaran emosi, tinggi dan rendah, perjuangan, menggiling, perayaan. Saya pikir itu akan menarik. Mungkin juga ada buku yang sedang dikerjakan.

PokerLizard: Mungkin ada beberapa taruhan gila?

Jean-Robert: Akan ada banyak hal. Baru-baru ini Huck Seed menawari saya taruhan. Ini akan menjadi balapan 2 mil, saya hanya berlari melawan dia dengan sepatu hak tinggi yang berjalan kembali [laughs]. Kedengarannya seperti taruhan "kunci" untukku, tapi Huck tidak kalah terlalu banyak bertaruh.

PokerLizard: Semua taruhan propnya terdengar gila. Kemudian dia menang dan Anda berpikir "dia melakukan itu jauh lebih mudah dari perkiraan saya".

Jean-Robert: Kupikir aku bisa berlari sejauh 2 mil seperti di 21 menit.

PokerLizard: Dua mil kembali di High Heels terdengar tidak mungkin …

Jean-Robert: Kedengarannya tidak mungkin, tapi mungkin dia hanya akan mengambil uang saya.

Jean-Robert: Saya benar-benar banyak orang mengikuti saya di twitter sekarang. Pada dasarnya di twitter saya sangat terbuka dengan apa sebenarnya bankroll saya (Anda bisa mengikuti twitter Jean-Robert di BrokeLivingJRB saat ini adalah $ 3.700). Tujuannya adalah untuk mengubah sedikit pun saya menjadi satu juta dolar. Saat ini saya kira saya punya seribu dolar bahwa kita akan mencoba dan mencari tahu bagaimana cara menghasilkan satu juta. Mudah-mudahan, kami akan melakukan itu untuk memenangkan beberapa turnamen musim panas ini.

PokerLizard: Jika Anda hanya memiliki grand, Anda benar-benar kembali untuk seri ini? Atau Bodog yang membeli Anda dalam beberapa acara?

Jean-Robert: Baiklah, kesepakatan saya dengan Bodog bukanlah sesuatu yang bisa saya bicarakan terlalu banyak, tapi sebagai anggota tim bodog saya mewakili mereka di turnamen mana pun yang saya mainkan sepanjang tahun ini. Bankroll saya menentukan apa yang bisa saya lakukan sehingga terkadang saya membeli diri, terkadang seseorang memberi saya freeroll atau saya mungkin akan melakukan turnamen dengan makeup. Ini adalah hiruk pikuk yang konstan. Saya senang bisa bersama Bodog dan saya benar-benar bersiap untuk bermain di Bodog sekarang. Saya benar-benar mengantisipasi beberapa hasil yang menakjubkan selama seri Summer ini dan mudah-mudahan segera menguangkan uang sehingga saya di bankir untuk mengenangnya.

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA
PokerLizard: Saya membaca secara online bahwa Anda terus-menerus menawari semua transaksi gila ini, misalnya 5 kartu hole di Omaha, berada di tombol masing-masing tangan, atau uang tunai untuk bermain ulang? Apakah orang-orang ini gila sepertinya Anda tidak bisa kehilangan dalam jangka panjang?

Jean-Robert: Baik anak yang memberi saya 5 kartu tidak akan memberiku 5 kartu lagi yang pasti. Anak yang sama yang menawari saya 5 kartu juga menawarkan Barry Greenstein 30% untuk mengembalikan kerugiannya. Barry menolaknya karena tidak ada yang bisa dia dapatkan di sana. Entah dia akan menang seperti yang diharapkan atau dia akan kalah dan anak ini mendapat hak mengantongi. Ini adalah proposisi kalah-kalah.

Saya mempunyai beberapa profesional lainnya mengatakan kepada Anda bahwa Anda memiliki bola besar yang melawannya karena jika saya dipukuli dan saya mendapat lima kartu, itu sangat memalukan. Sebenarnya, salah satu majalah benar-benar dicetak bahwa anak itu memang memukuliku; yang tidak pernah terjadi, tapi saya tidak keberatan keluar dari sana karena orang lain juga ingin melihat saya juga. Saya memang punya satu atau dua orang lain yang benar-benar menawarkan saya permainan yang sama dan saya tidak akan pernah menolak kartu tambahan di poker. Anda ingin memberi saya lima kartu, mari bermain. Anda ingin memberi saya enam kita bisa memainkannya juga. Tidak masalah.

PokerLizard: Jadi Anda suka memainkan gambar bahwa Anda adalah penjudi yang merosot untuk mendapat tindakan?

Jean-Robert: Saya tidak tahu bahwa saya tidak perlu memainkannya, saya hanya saya dan saya yakin saya mungkin memiliki sedikit ego dan segalanya, tapi tidak terlalu besar untuk menolak mendapatkan tempat yang bagus. Dulu saya bermain kolam renang dan kapan saja ada kecocokan disana biasanya ada spot yang diberikan dan jika pria memberi Anda bobot terlalu banyak, Anda tidak akan menolaknya. Itu pertaruhan yang bagus. Jika dia memberi saya terlalu banyak berat dan kebetulan mengalahkan saya baik-baik saja; Itu berarti dia hanya ingin bermain lagi besok dengan jumlah berat yang sama, jadi mengapa tidak? Ini hanya pengambilan keputusan yang bagus dan saya tidak memiliki masalah dengan mengambil titik-titik itu di kartu. Tidak masalah.

PokerLizard: Jadi kamu menganggap dirimu pecandu tindakan? Punya sedikit uang di telepon seperti Phil Ivey hanya untuk membuat hal-hal menarik.

Jean-Robert: Tidak begitu banyak beraksi. Saya suka beraksi, tapi saya baik-baik saja tidak beraksi. Saya hanya menghabiskan beberapa minggu di Siprus dan Istanbul dan orang-orang mencoba membuat saya bermain poker. Saya mengatakan kepada mereka, "Kami di Yunani, mengapa saya ingin bermain poker? Saya mencintai ini; ini fantastis dan kami bermain poker setiap saat." Saya senang beraksi, tapi saya tidak menganggap diri saya pecandu.

PokerLizard: Jadi Anda tidak benar-benar memiliki kebocoran besar yang ingin Anda pasang? Baccarat? Dadu? Penari telanjang

Jean-Robert: Tidak, ketika saya memainkan permainan kasino itu, saya akan melakukannya sesekali untuk hiburan, tapi sebenarnya bukan kebocoran. Kebocoran dalam permainan saya adalah saya cenderung bermain terlalu tinggi untuk uang sekolah saya. Orang-orang yang bermain dalam game yang membutuhkan setidaknya 200 atau 300 taruhan besar untuk dimainkan; Saya bisa memuji orang-orang itu, itu hebat. Saya berharap bisa begitu, tapi bagi saya jika saya melihat yang hidup dalam sebuah permainan dan saya memiliki beberapa kali pembelian; Saya akan mencoba dan bermain. Jika saya pikir seseorang akan memberikan uang. Kebiasaan buruk yang saya miliki, bermain terlalu tinggi untuk gaji saya.

PokerLizard: Anda memiliki banyak teman di dunia poker, apakah aneh mencoba mengambil uang mereka setiap hari? Atau apakah Anda mencoba dan tetap berada di luar satu sama lain dan mengukir ikan?

Jean-Robert: Sangat menarik bahwa Anda mengatakan bahwa karena mungkin salah satu teman terbaik saya di dunia adalah Joe Cassidy dan dia dan saya bertaruh satu sama lain hampir setiap hari. Kami bertaruh pada segalanya dan bertaruh pada game Laker hari ini. Saya sebenarnya lebih suka mengalahkan teman dari uang mereka. Saya suka itu disimpan dalam keluarga. Jika saya kehilangan uang untuk teman baik itu masih uang keluarga. Saya tinggal di rumah Joe Cassidy di Vegas sehingga kami berdua bahagia saat orang lain melakukannya dengan baik. Orang lain, kita akan selalu berjudi bersama. Huck adalah salah satu teman terdekat saya tapi kami pasti akan mencoba dan saling mendekat; Dengan cara saya tidak merekomendasikan perjudian melawan Huck. Tidak banyak orang yang keluar dari sisi kanan itu.

PokerLizard: Tidakkah dia memiliki bobot bertarget aneh dengan Hellmuth sehingga dia harus bertahan di bawah bobot tertentu setiap bulan selama 10 tahun? Dan dia belum kehilangan satu bulan pun?

Jean-Robert: Ya, saya pikir mereka baru saja menyelesaikannya baru-baru ini.

Jean-Robert: Anak laki-laki akan datang kemari nanti, Huck dan Shieky akan datang untuk menyaksikan pertandingan Laker, bermain di kolam renang dan kami semua akan menjadi bettting. Bukan hanya aku dan Joe. Joe mendapat taruhan besar dengan John Hennigan di 40k tentang berapa banyak orang yang membeli di … itu hanya konstan.

Jean-Robert: Sisi yang saya buat di luar poker cenderung sangat kecil. Mereka lebih untuk hiburan.

PokerLizard: Apa yang Anda pikir akan Anda lakukan jika bukan poker?

Jean-Robert: Saya akan berada di bisnis klub malam, saya biasa mempromosikan klub dan kemudian saya memiliki klub sendiri untuk sementara. Saya benar-benar hebat dalam hal ini dan di Vegas sini mereka menjalankan klub sedikit berbeda tapi saya benar-benar telah mempelajari apa yang telah mereka lakukan di sini dan saya mungkin mendapati diri saya terlibat kembali. Idealnya saya ingin mengoperasikan klub dan bermain poker. Saat ini saya hanya fokus pada poker dan setelah World Series I akan menyortir kemungkinan kami kembali ke bisnis klub.

PokerLizard: Mungkin parlay skor besar tahun ini ke klub Anda sendiri.

PokerLizard: Nasihat apa yang Anda berikan kepada siapa saja yang ingin bercita-cita menjadi pemain pro poker?

Jean-Robert: Baiklah saran saya kepada mereka adalah melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan dengan baik. Itu adalah untuk benar-benar memanfaatkan semua informasi gratis di luar sana; buku, set DVD, situs pelatihan online. Begitu banyak hal yang membawa kita berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk belajar dalam permainan langsung Anda bisa belajar hanya dengan membaca dan belajar dan membaca lagi hanya menyelesaikannya. Permainan telah berevolusi begitu banyak dan alasan mengapa saya pikir anak-anak ini begitu baik adalah karena mereka telah belajar dalam waktu singkat apa yang membuat Doyle [Brunson] dan Johnny Chan bertahun-tahun belajar. Manfaatkan informasi yang tersedia.

PokerLizard: Jika Anda adalah karakter Matt Damon di film Rounder, berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Famke Janssen setelah pacar Anda menendang Anda ke kurva?

Jean-Robert: Saya pasti tahu beberapa orang yang mungkin menolaknya, Huck misalnya [laughs] cukup banyak. Bagi saya, cara terbaik untuk mengatasi seseorang adalah dengan seseorang yang baru. Itulah jawaban saya.

PokerLizard: Daniel Negreanu sebenarnya bilang Damon akan lebih baik jika dia terjebak dengan pacarnya.

Jean-Robert: Baiklah kita semua tahu bahwa Daniel menyukai penyiksaan diri … dia akan menempatkan seseorang di tangan yang lebih baik dan kemudian menelepon juga, itulah rekomendasi situs judi poker online yaitu PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA. Kantorpoker88.com Situs Poker Uang Asli Terpercaya Di Indonesia Poker Online
bandar togel online

0 Response to "PunyaPoker SITUS PUSAT POKER V ONLINE POKER BANDARQ DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA"

Post a Comment